-->

Tuesday, September 24, 2024

Kodim 0103/Aceh Utara Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Dengan tema "Merajut Harmoni Memperkuat Sinergi Guna Ciptakan NKRI Bermartabat", Kodim 0103/Aceh Utara menggelar kegiatan pembinaan dan pemberdayaan keluarga besar TNI di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, selasa (24/09/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., yang di wakili Kasdim Mayor Cba Jumiin S.Sos.,M.S.M., dalam sambutanya menyampaikan perlunya meningkatkan rasa kesadaran kebangsaan, memperkuat ketahanan nasional, rasa cinta tanah air dan menimbulkan sikap kepemimpinan bagi seluruh keluarga besar TNI saat ini.


Sehingga akan ada terciptanya kesadaran akan identitas bangsa dan rasa kebanggan dikeluarga besar TNI, khususnya PPM, FKPPI dan Hipakad yang memiliki jiwa pancasila dan nasionalis terhadap negara NKRI.


Keluarga besar TNI yaitu organisasi PPM, FKPPI dan Hipakad merupakan perpanjangan tangan TNI AD dari setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menghadapi perubahan ekonomi, politik, sosial dan budaya dengan cara pandang serta pola pikir yang baik.


Sebelum mengakhiri sambutanya, Dandim melalui Kasdim 0103 Aceh Utara berharap keluarga besar TNI Khususnya bagi organisasi PPM, FKPPI dan Hipakad dapat terus memberikan kontribusi yang positif untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top