-->

Sunday, September 15, 2024

Kondisi Jalan Negara Medan - B.Aceh Tepatnya di Kecamatan Peureulak Aceh Timur Bagai Kubangan

 


Aceh Timur I Gebrak24.com - Kondisi Jalan Negara Tepatnya di Kecamatan Peureulak Aceh Timur bila hujan deras kondisi jalan bagaikan kubangan, hal ini sudah cukup lama bahkan bertahun - tahun sudah, sampai saat ini belum ada tanda - tanda untuk di perbaiki.


Bukan hanya kubangan saja yang terlihat, tapi di lokasi tersebut jalan banyak berlubang, bahkan menurut masyarakat sekitar sudah banyak pengendera roda dua yang terjatuh di lokasi itu.


Tidak tau apa masalah sehingga jalan tersebut tidak diperbaiki pihak terkait, padahal jalan tersebut selalu di lalui para pejabat daerah yang melintasi Jalan itu.


" Kami sangat berharap agar jalan rusak dan selalu digenangin air dapat diperbaiki, sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan, bahkan tidak terkesan kurang indahnya pemandangan di seputaran kota Kecamatan Peureulak," Unggkap salah seorang masyarakat pada media ini, Minggu (15 September 2024). 


Pantauan media ini dilokasi, memang terlihat jalan digenangin air bahkan banyak berlubang, sangat berbahaya bagi pengguna jalan bila melintasi jalan tersebut harud extra hati - hati. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top