-->

Tuesday, September 3, 2024

Latihan Gladi Posko 1, Dandim 0103/Aceh Utara Sebagai Penilai

 


Lhokseumawe I Gebrak24 - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., bertindak sebagai penilai dalam kegiatan Gelar Latihan Geladi Posko I yang diselenggarakan Kodim 0119/Bener Meriah bertempat di Jalan Jalur 2(Dua) Pacuan Kuda Desa Wonosobo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (02/09/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar mengatakan kegiatan ini digelar guna penyiapan satuan kewilayanan dalam rangka penanggulangan bencana alam serta membentuk prajurit dan satuan yang profesional dalam melaksanakan tugas yang akan dihadapi.


"Latihan ini bertujuan untuk melaksanakan operasi penanggulangan bencana alam yang mungkin terjadi di wilayah tersebut", jelasnya.


Sebagai penilai, Letkol Makhyar mengharapkan kepada seluruh peserta latihan selama 3(tiga) hari dimulai hari ini Selasa tanggal 02 s.d. 04 September 2024 ini agar sungguh-sungguh melaksanakan seluruh materi dan tahapan latihan, sehingga kualitas hasil akhir dari pelaksanaan latihan Latihan Posko I tingkat Kodim kali ini dapat diraih secara optimal. 


"Segala kekurangan yang dijumpai dalam latihan ini agar segera diperbaiki dan disempurnakan sehingga jika terjadi bencana akan bisa ditangani secara cepat, tepat dan maksimal", ungkap Dandim.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top