-->

Friday, September 27, 2024

Mengenal Febriansyah Entrepreuner Asal Banten

 

 


Banten I Gebrak24.com - Febriansyah Selamat Pribadi. ST. atau yang lebih dikenal Febriansyah adalah seorang entrepreneur asal Banten. 


ia aktif membuat konten-konten seputar fotografi, Febriansyah sudah memiliki pengikut lebih dari 10,7k di akun Instagram yang di beri nama @febriansyah_twin.


"Semenjak duduk di bangku SMA saya sudah tertarik dengan dunia fotografi. awalnya hanya bermodalkan kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR), Saya mencoba untuk mempelajari teknik-teknik fotografi". Ujar Febriansyah dalam keterangan tertulis Jumat (27/9/2024)


Karena yakin dengan kemampuannya, Febriansyah kemudian memberanikan diri membangun Twin Photo dan Video pada tahun 2011 silam.


Berawal dari hobi, pemuda yang akrab dengan panggilan Qojou ini berhasil membangun bisnis fotografi bernama Twin Photo dan Video.


Twin Photo Studio merupakan sebuah unit usaha dibidang fotografi yang masyhur di Provinsi Banten. 


Berdiri sejak tahun 2011, Twin Photo Studio telah merekam banyak acara seperti

Prewedding, pernikahan, kelulusan, hingga foto maternity. Bahkan Febri kerap diundang oleh pejabat penting secara pribadi, untuk mendokumentasikan kegiatan pejabat maupun keluarganya.


Tidak hanya berpengalaman di bidang bisnis Febriansyah juga aktif dan memiliki berbagai pengalaman organisasi. Seperti bergabung di dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Serang sebagai Sekretaris, Ketua DPD HIPDI (Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia) Prov Banten, Dan juga masuk kepengurusan DPP ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia) Bagian Sosial. 


Dengan berbagai pengalamannya tersebut menjadikan Febriansyah seorang yang berjiwa kepimpinan dan selalu bertanggung jawab serta memiliki jaringan yang luas.


Penulis : Rohmat Yusuf

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top