-->

Thursday, September 12, 2024

Panwascam Lantik PPL se-Kecamatan Kota Bahagia

 



Kota Bahagia I Gebrak24.com - Panitia Pengawas (Panwas) kecamatan Kota Bahagia melantik 10 anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) kelurahan Se-kecamatan kota Bahagia bertempat di di Aula Sekretariat Panwaslihcam di Buket Gadeng Kecamatan Kota Bahagia, Kamis (12/09/2024)


PPL yang telah lulus seleksi ini akan mengawasi tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024

Prosesi pelantikan tersebut turut disaksikan oleh sejumlah Muspika Kecamatan dan komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) .

Ketua Panwaslihcam Kecamatan Kota Bahagia, Rismadi, juga memberikan penekanan kepada 10 anggota PPL terpilih untuk bersikap netralitas, integritas, dan saling berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait guna memastikan pelaksanaan tugas pengawasan yang efektif.

"Pengawas Pemilihan Lapangan diharapkan mampu menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Koordinasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan sangat diperlukan untuk menjamin kelancaran Pilkada 2024, Sebagaimana kita tahu bahwa secara struktural lembaga kita bersifat hirarkis, maka bagi kawan-kawan PPL jika ada kasus dilapangan segera komunikasikan dengan Panwaslihcam sebagai tempat konsultasi" kata Rismadi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Rismadi menyampaikan harapannya agar Pilkada 2024 di Kecamatan Kota Bahagia dapat berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis. Ia menekankan bahwa peran pengawasan yang dilakukan oleh PPL akan menjadi salah satu kunci dalam menjaga integritas proses demokrasi di daerah itu.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top