-->

Saturday, September 7, 2024

Pesta Demokrasi Berlangsung Hari Ini di SMPN 3 Kecamatan Peureulak, Pemilihan Ketua OSIS 2024 - 2025

 




Aceh Timur I Gebrak24.com - Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN3 Peureulak tahun 2024 - 2025, giat dilaksanakan di halaman SMPN 3 Peureulak.

Sejumlah Siswa/i. akan memiliki hak suaranya dalam proses pemilihan tersebut, selayaknya pemilu dilaksanakan seperti pada umumnya dilakukan pemerintah, ini dasar pengenalan cara berpesta demokrasi yang sebenarnya bagi para Siswa/i

Siti Hajijah, S.Pd. Kepala SMPN 3 Kecamatan Peureulak dalam arahanya di berharap agar apa yang kita lakukan ini adalah salah satu pengenalan dasar dari proses jalannya pesta demokrasi, para peserta juga harus paham siapa sosok yang pantas dipilih sesuai hati nurani masing - masing.

Ini agenda tahunan yang kita lakukan setiap ada pemilihan ketua OSIS, mudah - mudahan dapat berjalan dengan lancar dan anak - anak sudah tau dan paham bagai mana proses pesta demokrasi yang di lakukan, ini salah satu progran projek P5 dengan tema suara demokrasi " Kata Siti Hajijah.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua OSIS SMPN 3 Kecamatan Peureulak, Edi Khaidir, S.Pd.i, pada media ini Sabtu, (07 September 2024) menyebutkan, proses pelaksanaan pesta demokrasi yangnkami selenggarakan merupakan projek P5 tema suara demokrasi.

Ada empat kandidat yang ikut serta mencalonkanbdiri sebagai Ketua Osis, ini hasil dari semua tahapan yang telah dilalui, dan kegiatanya juga kita lakulan sama selayaknya pemilu pada umumnya, Kata Edi Khaidir. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top