-->

Sunday, September 22, 2024

Philipus B Sundi,ST : PI Network Telah Menarik Perhatian Dunia, Komunitas PI Network PPU Kaltim Dikukuhkan

 

Philipus B Sundi, ST


Kaltim I Gebrak24.com - PI Network telah menarik perhatian puluhan juta penambang di seluruh dunia dan dalam waktu tidak begitu lama telah menciptakan komunitas yang aktif serta berdedikasi tinggi dalam menambang sehingga PI Network  kian melejit di dunia.


Penambang atau para pioner yang tangguh dan percaya bahwa PI memililiki nilai Investasi yang sangat berharharga  untuk membangun ekonomi rumahtangganya  sekaligus memberi kontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi dunia.


 Hal itu diungkapkan Philipus B Sundi, ST saat berbicara kepada media ini melalui telepon selular seusai menjadi pembicara di acara Pengukuhan Komunitas PI Network Kabupaten Pasir Penajam Utara (PPU) Kawasan IKN Kalimantan Timur, Minggu 22/9/2024 siang.


Pria lulusan Sarjana Teknik  berpengalaman di bidang crypto carency mata uang digital ini menilai  perkembangan PI Network yang diciptakan Dr Nicolas Kokkalis memang luar biasa di mana dalam waktu yang tak terlalu lama melejit di seluruh dunia termasuk di Indonesia.


"Kita juga berharap perkembangan PI Network di tanah air kita semakin meluas di kalangan masyarakat termasuk di PPU yang berada di IKN sehingga dapat meningkatkat ekonomi masyarakat sekaligus memberi kontribusi bagi pembangunan daerah," ujar Philipus yang memahami teknologi blockchain atau mekanisme basis data.


Philipus B Sundi yang juga sebagai Penasehat Komunitas PI Network Kabupaten PPU Kalimantan Timur ini menjelaskan basis data blockchain menyimpan data dalam blok yang dihubungkan bersama dalam sebuah rantai. Inilah yang dimiliki PI Network.


Namun dalam kesempatan itu, sebagai penasehat Philipus yang sering tampil dalam setiap pertemuan serupa mengimbau komunitas Pi Network PPU untuk tetap semangat klik petir dan menambang untuk menambah coin pi.Soalnya tak tak lama lagi atau akhir 2024 Open Pi Network.


"Selain itu mari kita sama sama menjaga keamanan coin pi dengan baik. Karena nilai investasi ini sangat tinggi. Apalagi PI Network bagian dari strategi investasi yang memiliki potensi besar," pungkas Philipus seraya menambahkan jumlah komunitas PI Network Kabupaten PPU Kawasan IKN sekitar 500 pioner.


Adapun susunan Pengurus Komunitas  Pi Net Work Kabupaten PPU Kalimanta Timur terdiri Ketua: Maria Yecinta Perni.Sekertaris: Enriaman Damanik.Bendahara: Siti Sarni. Kepengurusan ini dilengkapi dengan berbagai seksi lainnya. (bay)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top