-->

Monday, September 30, 2024

Polres Jakbar Gagalkan Dua Aksi Tawuran Pada Minggu Dini Hari, 13 Remaja dan Celurit Diamankan

 

Jakarta Barat I Gebrak24.com - Minggu (20/09/2024) dini hari, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan dua aksi tawuran di dua lokasi berbeda di wilayah Jakarta Barat. 


Tindakan sigap ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat 


Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, Aksi pertama berhasil digagalkan sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Jelambar Utama, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 


Kami berhasil mengamankan enam remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. 


Selain itu, kamj juga menyita tiga buah celurit yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran. 


Para remaja beserta barang bukti kemudian diserahkan ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Tak berselang lama, sekitar pukul 05.00 WIB, Tim Patroli Perintis Presisi kembali menggagalkan aksi tawuran lainnya di Jalan Timbul Jaya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. 


Dalam aksi ini, sebanyak tujuh remaja diamankan oleh petugas, bersama dengan barang bukti berupa satu buah celurit dan  satu botol arak


" Keberadaan barang-barang tersebut mengindikasikan bahwa tawuran ini juga disertai oleh pengaruh minuman keras," ujar Agung saat dikonfirmasi, Minggu, 29/9/2024 


Agung juga menambahkan, bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli di wilayah-wilayah rawan tawuran guna mencegah terjadinya bentrokan yang dapat membahayakan masyarakat. 


"Kami akan terus melakukan tindakan preventif seperti patroli ini untuk memastikan keamanan warga dan mencegah aksi-aksi kriminal, termasuk tawuran yang kerap melibatkan remaja," tambahnya.


( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top