-->

Friday, September 6, 2024

Sertu Ria Setiawan, Laksanakan Komsos Bersama Bhabinkamtibmas di Desa Afd 2 Bukit, Bahas Pilkada Damai dan Tertib

 


Aceh Timur I Gebrak24.com – Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Babinsa Koramil 11/Brb, Sertu Ria Setiawan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas di Desa Afd 2 Bukit. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung Jum'at (06-09-2024)


Dalam Komsos yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda, Sertu Ria Setiawan menyampaikan pentingnya menjaga suasana damai dan tertib selama pelaksanaan Pilkada. Ia juga mengimbau warga untuk tetap menjaga persatuan, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.


"Kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar Sertu Ria Setiawan.


Bhabinkamtibmas yang turut hadir juga menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat, TNI, dan Polri dalam menjaga keamanan selama proses Pilkada. Ia mengajak warga untuk melaporkan setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di lingkungan mereka.


Masyarakat Desa Afd 2 Bukit menyambut baik upaya yang dilakukan oleh TNI dan Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama menjaga ketertiban agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan stabilitas keamanan di Kabupaten Aceh Timur, terutama di masa-masa penting seperti Pilkada, yang membutuhkan perhatian dan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top