-->

Sunday, September 22, 2024

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Muda Kecamatan Peureulak Siap Menagkan Pasangan Firman Dandy - Abati Aramiah

 



Aceh Timur I Gebrak24.com - Pelan - pelan tentunya pasti, itu yang pantas kita kemukakan di publik bahwa pasangan calon Bupati Aceh Timur, Dr.Firman Dandy, SE. M.S,i, Birokrat tulen kelahiran Ranto Peureulak yang berpasangan dengan Tokoh Agama, Yang tak asing dikalangan Dayah di wilayah Aceh Timur yakni Tgk. Muchtar, S.Sos,i.(Abati Aramiah) yang juga Ketua MPU Aceh Timur dan Ketua HUDA Aceh Timur.



Sebagai pasangan yang didambakan para tokoh agama, tokoh masyarakat, para birokrasi serta para pemuda pemudi melenial ini benar - benar dapat diharapakn mampu membawa Aceh Timur menuju Kabupaten yang memiliki segala program yang membangun dan berkeadilan disegala sektor.



Dihadapan para tokoh dan para pemuda pendukungnya, Minggu (22 September 2024) di Oen Kupi Peureulak,  Firman Dandy menyampaikan beberapa program unggulan bila kelak Ia dipercaya memimpin Aceh Timur masa lima Tahun mendatang, salah satunya akan menghidupkan potensi Alam yang ada untuk kesejahteraan dan pembangunan masyarakat secara berkelanjutan.



," Kita memiliki sumber alam yang melimpah namun selama ini tidak mampu di nikmati masyarakat dengan baik, karena tidak adanya kemampuan yang dapat menjadi sumber alam tersebut dapat di mamfaatkan untuk jangka panjang, yang ada hanya jangka sesaat saja ," Katanya.



Sumber potensi alam yang dimiliki bila mampu dikelola dengan baik, dapat menumbuhkan perkembangan ekonomi yang mampu menunjang berbagai sektor termasuk sektor pendidikan umum dan pendidikan berbasis islami, dengan catatan niat dan keinginan itu ada pada kepemimpinan kepala daerah, itu salah satu contoh program yang akan kita kembangakan nantinya bila ada ijin Allah.



Pertemuan singkat di salah satu lokasi ngopi bareng di Oen Kupi Kecamatam Peureulak, penyampaian yang cukup enak didengar oleh para tokoh masyarakat dan para pemuda yang datang dari berbagai Gampong (Desa) di Kecamatan Peureulak.



Diakhir pertemuan singkat itu, Bang Dandy menitip pesan agar kita yang hadir ini tentunya berharap Aceh Timur benar - benar Meusaneut dan lebih maju di berbagai sektor.(TB)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top