-->

Monday, October 21, 2024

𝗞𝗮𝗱𝗶𝘃 𝗣𝗲𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗛𝘂𝗸𝘂𝗺 𝗱𝗮𝗻 𝗛𝗔𝗠 𝗕𝗮𝗵𝗮𝘀 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮𝗮𝗻 𝗦𝗞𝗗 𝗖𝗣𝗡𝗦 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗯𝗮𝗴𝗶𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝗲𝗿𝗶𝗮𝗻

 

 


Banda Aceh I Gebrak24.com – Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan apel pagi pada Senin (21/10/2024) yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Junarlis. 


Junarlis menyampaikan beberapa informasi penting terkait situasi terkini di Kemenkumham, termasuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS yang tengah berlangsung. Ia berharap agar proses SKD CPNS dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta seluruh peserta dapat mengikuti seleksi dengan baik. 


"Saat ini, kita sedang melaksanakan SKD CPNS di lingkungan Kemenkumham Aceh. Mari kita doakan agar semua tahapan seleksi CPNS 2024 ini dapat berjalan lancar," ungkapnya.


Selain membahas pelaksanaan SKD, Junarlis juga menyoroti perubahan struktural di Kementerian Hukum dan HAM yang kini terbagi menjadi tiga kementerian. Ia menekankan pentingnya adaptasi dan keterbukaan seluruh pegawai terhadap perubahan tersebut. 


“Kita harus bisa beradaptasi dengan pembagian Kemenkumham ke dalam tiga kementerian. Ini adalah tantangan sekaligus peluang bagi kita untuk terus berkembang,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Junarlis juga mengajak seluruh pegawai untuk memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan yang baru.


"Mari kita dukung pemerintahan yang baru ini dengan sebaik-baiknya, bekerja profesional, dan tetap memegang integritas," tambahnya.


Apel pagi di ini diikuti oleh pimpinan tinggi pratama, pejabat manajerial dan non manajerial, serta sejumlah unsur pegawai lainnya.


#KemenkumhamAceh

#DrsMeurahBudimanSHMH

#KanwilAcehSemakinPastiBereh

#KumhamPasti

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top