-->

Wednesday, October 23, 2024

Danrem 012/Teuku Umar Disambut dengan acara Peusijuk di Pendopo Aceh Selatan

 





Aceh Selatan I Gebrak24.com - Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda, Ny. Rina Benny Rahadian, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi satuan dan personelnya di wilayah Kab Aceh Selatan, serta memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah melalui silaturahmi dengan jajaran Pemkab Aceh Selatan.

Rombongan Danrem disambut oleh Pj. Bupati Aceh Selatan yang diwakili Asisten I Sekdakab, Kamarsyah, S.Sos, di Hall Pendopo Bupati pada Selasa (22/10/2024) malam. Penyambutan dilakukan dengan upacara Peusijuk (Tepung Tawar) sebagai bentuk penghormatan kepada tamu.

Dalam sambutannya, Asisten I menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Danrem 012/TU atas kunjungannya. Ia juga mengapresiasi peran TNI, khususnya Kodim 0107/Aceh Selatan, dalam menjaga stabilitas dan membantu pemerintah daerah di berbagai bidang.

Danrem 012/TU, Kolonel Inf Benny Rahadian, menyatakan kebanggaannya bisa bertatap muka dengan Forkopimda dan jajaran pemerintah Aceh Selatan. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan berkelanjutan.

Diharapkan, melalui silaturahmi ini, hubungan dan sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah semakin erat, memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam pertemuan tersebut unsur Forkopimda dan kepala SKPK Kab Aceh Selatan. Turut dampingi Danrem 012/TU l, Kasiops Korem 012/TU Mayor Inf Rana Mega Al Amin, S.I.P beserta istri dan Kasipers Korem 012/TU Mayor Inf Wira Ardani, S.E., beserta istri.

Autentikasi: Penrem 012/Teuku Umar

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top