-->

Thursday, October 10, 2024

Dengan Sigap, Babinsa Koramil 21/Madat Serda Ulin Nuha Bantu Petani Bajak Sawah Menggunakan Traktor

 

 


Aceh Timur I Gebrak24.com - Kamis (10-10 2024) – Babinsa Koramil 21/Madat, Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Ulin Nuha menunjukkan kepeduliannya terhadap para petani di Desa Madat dengan terjun langsung membantu Bapak M Amin membajak sawah menggunakan traktor. 


Dengan bantuan traktor, proses pengolahan lahan menjadi lebih cepat dan efisien, memberikan keuntungan bagi para petani yang ingin segera memulai masa tanam. 


Serda Ulin Nuha mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesejahteraan petani, terutama dalam menghadapi tantangan pengolahan lahan yang sering kali memakan waktu dan tenaga.


“Kami selalu siap membantu para petani di lapangan, baik dalam bentuk pendampingan maupun bantuan tenaga. Semoga dengan kehadiran kami di sini, petani bisa lebih cepat memulai tanam dan hasil panen mereka meningkat,” ungkap Serda Ulin Nuha.


Para petani setempat menyambut baik bantuan yang diberikan. Mereka merasa kehadiran Babinsa membawa semangat baru dan mempercepat proses pengolahan sawah. “Bantuan dari Babinsa sangat membantu kami, terutama dengan traktor yang mempercepat pekerjaan. Kami berharap sinergi ini terus berlanjut,” ujar Bapak M Amin.


Selain membantu proses tanam, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di wilayah Kecamatan Madat, membangun kerjasama yang baik demi kesejahteraan bersama.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top