-->

Thursday, October 10, 2024

HUT Korps Infanteri ke 79, Brigif 25/Siwah Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 


Aceh Utara I Gebrak24.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Infanteri TNI Angkatan Darat ke-79 tahun 2024, Brigade Infanteri 25/Siwah mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (8/10/2024).


Bantuan tersebut, diserahkan dengan cara Door To Door oleh Danbrigif 25/Siwah, Kolonel Inf Raja Gunung Nasution. S.I.P, M.H.I. yang diwakili Ws. Kepala Seksi Territorial (Kasiter) Brigif 25/Siwah, Letnan Satu Inf Jakup Ginting.


Penyerahan bantuan ini, sebagai bentuk perhatian dan dukungan TNI Angkatan Darat khususnya Brigif 25/Siwah terhadap masyarakat yang kurang mampu.


"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu," ujar Ws. Kasiter Brigif 25/Siwah.


Salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut, Basri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Brigif 25/Siwah kepada dirinya.


Basri berharap bantuan seperti ini bisa terus berlanjut, terutama untuk membantu masyarakat kecil seperti dirinya. 


"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian Brigif 25/Siwah. Semoga dapat membantu keluarga kami, terutama di masa sulit seperti sekarang ini," ungkap Basri.

 

Dalam penyerahan bantuan tersebut, juga diadakan penyuluhan kesehatan dari tim kesehatan Brigif 25/Siwah. (rls/red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top