-->

Tuesday, October 1, 2024

Kapolres Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Ka Lapas Kelas II B Kuala Simpang

 



Kuala Simpang I Gebrak24.com - Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi, S.H, M.H menerima kunjungan silaturahmi dari Ka Lapas Kelas II B Kuala Simpang, Aceh Tamiang . Senin (30/9/2024)


Ka Lapas Kelas II B Kuala Simpang Wahyudi, A.Md.IP.,S.Sos.,M.Si bersama Anggota mengucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tamiang Yang telah menerima dan menyambut dengan hangat  Kunjungan Sulaturrahmi ini.


Ka Lapas Kelas II B Kuala Simpang juga mengatakan “Kunjungan Silaturrahmi ini dalam rangka membicarakan hal hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.” Ucapnya


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H juga menyampaikan “Ucapan selamat datang di Polres Aceh Tamiang dan terima kasih telah berkunjung ke Polres Aceh Tamiang.


AKBP Muliadi juga mengatakan, “Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Polres Aceh Tamiang bersama jajaran, dalam hal ini Lapas Kelas II B Kuala Simpang yang mana masih menjadi bagian wilayah teritorial yang harus dimonitor dan diawasi sehingga kondisi di Lapas senantiasa aman dan kondusif.


“Saya sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi. Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan situasi yang aman aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang “. Ujar Kapolres 


Pada kunjungan silaturahmi ini, Kapolres Aceh Tamiang juga menerima sebuah cindera mata berupa lukisan tangan yang diberikan oleh Ka Lapas Kelas II B Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top