-->

Tuesday, October 22, 2024

Kebut Pembangunan Jalan TMMD, Personel Satgas dan Alat Berat Dikerahkan

 



Lhokseumawe I Gebrak24.com - Memasuki hari ke 20 Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 122 Kodim 0103/Aceh Utara, Personel Satgas dan alat berat dikerahkan untuk mempercepat Sasaran fisik pembangunan infrastruktur jalan yang berlangsung di Gampong Paloh Punti, kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa (22/10/2024).


"Kegiatan Satgas TMMD ini dibantu alat berat di lokasi karena apabila dikerjakan dengan tenaga manusia membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga Satgas TMMD mengerahkan alat berat, ini dilakukan bersamaan karena untuk mengoptimalkan target yang ingin kita capai", kata Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., selaku Dansatgas saat di temui media.


Lanjut Dansatgas, tumpukan batu dan tanah yang sudah tersusun rapi dijalan oleh Satgas akan dipadatkan menggunakan alat berat Wales Stum dengan harapan agar mempercepat proses pembangunan jalan penghubung antar 2 desa ini dan nantinya bisa digunakan oleh warga.


"Semoga dengan dikerahkannya alat berat ini mempercepat proses pembangunan jalan dari titik 0 sampai finis dan masyarakat bisa segera memanfaatkan akses jalan tersebut guna meningkatkan perekonomian warga desa setempat", tandasnya.


Letkol Makhyar sangat optimis bahwa pembangunan jalan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Oleh karena itu Satgas TMMD bersama warga dan dibantu alat berat terus bekerja keras dalam membangun infrastruktur jalan ini demi kesejahteraan masyarakat.


“Aksesibilitas dan mobilitas masyarakat akan lancar, sehingga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat”, tutup Dansatgas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top