-->

Wednesday, October 9, 2024

Kejar Target, Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga Bangun RTLH

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bergotong royong membangun rumah tak layak huni (RTLH) milik Adnan M.Adam warga Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (09/10/2024).


Pembangunan rumah tak layak huni (RTLH) milik warga miskin di gampong Paloh Punti itu akan menjadi sasaran program pembangunan TMMD Kodim 0103/Aceh Utara Ke-122 di tahun ini.


"Kehadiran prajurit TNI di gampong Paloh Punti ini ingin membantu warga miskin yang rumahnya sudah tak layak huni menjadi rumah layak huni" ujar Perwira koordinator RTLH Satgas TMMD, Kapten Inf Nasrudin.


Kehadiran Prajurit TNI dari tiga matra yakni Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang tergabung dalam Satgas TMMD memberikan dampak positif bagi masyarakat.


"Tujuannya adalah untuk pemerataan pembangunan di wilayah sasaran program TMMD yang menjadi tanggung jawab kami," bebernya.


Pembangunan rumah tak layak huni dikerjakan secara gotong royong dengan masyarakat sekitar, yang dengan antusias tinggi ikut terlibat melakukan pembangunan rumah warga miskin yang menjadi sasaran program TMMD.


"Pembangunan RTLH ini merupakan aktivitas positif yang bisa dirasakan bersama khususnya oleh warga gampong Paloh Punti," tegasnya.


Kapten Nasrudin berpesan kepada anggotanya untuk melaksanakan setiap aktivitas atau kegiatan dengan penuh semangat, menjalin kebersamaan dengan anggota yang lain, serta dengan instansi yang terlibat dan masyarakat setempat.


"Demi lancarnya setiap kegiatan yang dilaksanakan, jaga nama baik perorangan, satuan, ataupun nama baik Korps TNI dan tetap jalin kekompakan," pesannya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top