-->

Thursday, October 3, 2024

Masuki Hari Ke 2 TMMD, Petugas Dan Alat Berat Fokus Pengerjaan Program Pembangunan Jalan

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Memasuki hari ke 2 usai pembukaan tentara manunggal membangun desa (TMMD) Reguler ke - 122 Tahun 2024 Kodim 0103/Aceh Utara petugas dan alat berat fokus dalam pengerjaan program pembangunan jalan, Kamis (03/10/2024).


Sebagai sasaran Fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 122 Kodim 0103/Aceh Utara Pembangunan jalan tersebut merupakan sebagai penghubung Desa Paloh Punti dengan Desa Cot Trieng.


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., melalui Pasiter Letda Inf Efendi mengatakan, kegiatan TMMD Reguler ke 122 dilaksanakan dengan tujuan pekerjaan bisa selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.


“Di mana tujuan fisik kegiatan TMMD ini adalah pembukaan jalan yang menghubungkan dua desa, yakni Paloh Punti dengan Desa Cot Trieng, dua desa itu secara geografis dekat tapi jauh karena tidak ada jalan penghubung,” katanya.


"Mudah mudahan cuacanya mendukung, sehingga pengerjaan berjalan sesuai rencana dan tepat waktu, dan alhamdulillah hingga saat ini berjalan dengan baik sesuai tahapannya", imbuhnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top