-->

Sunday, October 13, 2024

Pemred Laskar Media Medan, Ebenezer Hia Meninggal Dunia

 

 


Medan I Gebrak24.com -Pendiri yang juga Pemimpin Redaksi Laskar Media.com Medan, Ebenezer Hia meninggal dunia di  kediamannya Kecamatan O'Ou Kabupaten Nias  Selatan,Sumatera Utara, Sabtu 12/10/2024  sekiar pukul 20.00 malam.


Kabar duka mendalam itu datang dari  salah seorang wartawan Laskar Media.com di Nias Selatan. "Pak Ebenezer Hia sudah satu bulan menderita sakit darah tinggi, dan tadi malam pukul 20.00 malam meninggal dunia," ucap Obedi Laia kepada media ini melalui telepon selular dari Nias Selatan tadi pagi.


 Sebelumnya info duka Ebenezer Hia meninggal dari salah seorang temannya di Medan, Kwa Tjen Siung (KTS). "Bang Eben, panggilan akrab Ebenezer Hia meninggal dunia," kata KTS  melalui WA-nya tadi malam.


Eben sebelumnya pernah mendirikan Surat Kabar "Prima Indonesia" di Medan bersama dengan teman-temannya antara lain Bachtiar Adamy, Dr  Aidil Yursal beberapa tahun lalu.Setelah sekitar dua tahun berjalan Prima Indonesia  tidak terbit lagi. Kemudian Eben mendirikan PT Suara Laskar Media dan menerbitkan Laskar Media.com.


Seperti diketahui  dalam perjalanan waktu Laskar Media.com terus berkembang dengan sejumlah perwakilan/Biro di berbagai provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia termasuk di Papua. Selamat jalan bang Eben ke tempat peristirahatan terakhir.(tiar)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top