-->

Friday, October 4, 2024

Peringati Di World Animal Day, Maxim Dukung Pemberian Vaksin dan Makanan Gratis untuk Anjing dan Kucing di Banda Aceh

 






Banda Aceh I Gebrak24.com - Dalam memperingati World Animal Day pada tanggal 4 Oktober, layanan transportasi online Maxim bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Aceh mengadakan acara menarik berupa kontes kucing dan edukasi dalam mencegah penyebaran rabies.

Acara yang dilaksanakan di Plaza Aceh Mall ini banyak mengundang perhatian masyarakat dengan dihadiri oleh lebih dari seribu pengunjung.

Dalam acara ini Maxim menggandeng Indonesia Cat Association (ICA), Cat
Lovers Banda Aceh (CLBA) serta para mitra pengemudi untuk turut berpartisipasi dalam melakukan serangkaian acara. Adapun
kegiatan-kegiatan yang dilakukan antara lain adalah vaksinasi kucing, edukasi penyakit rabies, cat fashion show, kontes dekorasi kandang, dan acara-acara menarik lainnya.

Suhendri Ketaren selaku Head of Subdivision Maxim Banda Aceh
mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan terobosan baru dari tanggung
jawab sosial Maxim untuk menjalin kedekatan dengan keberlangsungan hidup
hewan serta kesehatan kucing dan pemiliknya.

“Tentunya kami senang dapat berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan hidup yang sehat bagi kucing-kucing di sini, oleh karena itu saya berharap semoga di momen Hari Hewan Sedunia ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat kota Aceh akan kesehatan hewan peliharaan mereka”ujar Suhendri dalam press releasenya kepada media ini, Jum'at (04/10/2024).

Selain memberikan bantuan untuk pakan dan vaksinasi gratis di Banda Aceh, Maxim juga merayakan World Animal Day dengan mendukung keberlangsungan hidup satwa Indonesia lainnya di Indonesia seperti
bantuan untuk Harimau Sumatera di Medan, Beruang Madu di Balikpapan, dan
di daerah-daerah lainnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top