-->

Friday, October 11, 2024

Polres Aceh Utara Gelar Jumat Berbagi Kasih di Masjid Nurul Iman

 


Aceh Utara I Gebrak24.com – Polres Aceh Utara kembali melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jumat Bersih (Berbagi Kasih) di Masjid Nurul Iman, Kecamatan Cot Girek, pada Jumat (11/10/2024).


Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan sejak Polres Aceh Utara dipimpin oleh AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. dan telah menjadi salah satu wujud nyata kepedulian Polres terhadap masyarakat sekitar.


Pada kegiatan kali ini, sebanyak 200 porsi nasi kotak siap santap dibagikan kepada para jamaah setelah pelaksanaan ibadah shalat Jumat. Pembagian makanan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga setempat.


Kapolres AKBP Nanang Indra Bakti melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyatakan bahwa kegiatan Jumat Bersih (Berbagi Kasih) ini tidak hanya bertujuan untuk membantu masyarakat dari sisi materi, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran Polres di tengah-tengah masyarakat dalam suasana kebersamaan dan keakraban.


"Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus menciptakan suasana yang kondusif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," ujarnya.


Lebih lanjut, kegiatan seperti ini dinilai dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, yang pada akhirnya berpengaruh positif terhadap terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu, kegiatan berbagi di hari Jumat juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama.


"Melalui program rutin ini, Polres Aceh Utara berharap dapat terus mempererat sinergi dengan warga, membangun kepercayaan, serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Utara," ujar Iptu Bambang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top