-->

Saturday, October 12, 2024

Satgas TMMD Di Bantu Warga Kerjakan Pembuatan Gorong Gorong

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) Reguler ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara dibantu warga terus menunjukan kekompakan dan semangatnya dalam pengerjaan pembangunan Gorong-gorong di lokasi TMMD Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (12/10/2024).


"Mereka secara bersama-sama bergotong royong membangun percepatan Program TMMD di daerah ini, sasaran fisik cukup penting untuk menyelamatkan jalan yang dibangun pihak TNI dalam Satgas TMMD Reguler", ujar Dansatgas Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., yang juga berada dilokasi saat meninjau TMMD.


"Agar selesai tepat Waktu, saat ini pekerjaan terus dikebut dengan pemasangan gorong-gorong di beberapa titik dari jalan penghubung gampong Paloh Punti sampai Gampong Cot Trieng", tuturnya. 


Letkol Makhyar menjelaskan tujuan pemasangan gorong - gorong adalah untuk kelancaran drainase air, sehingga aliran air dapat mengalir dengan lancar, baik untuk saluran irigasi atau pembuangan air hujan yang berlebihan.


"Dengan adanya gorong - gorong ini diharapkan, saat musim hujan air tidak melintas ke badan jalan sehingga masa pakai jalan bisa tahan lama dan untuk pengairan tanaman warga bisa lancar sehingga tanaman tidak kekurangan air", tandas Dansatgas.


"Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh anggota  Satgas dan masyarakat setempat sangat luar biasa, yang selalu tetap  bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan TMMD ke 122, khususnya saat pemasangan gorong-gorong,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top