-->

Tuesday, October 8, 2024

Satgas TMMD Ke 122 Bersama Warga Cat Masjid An Nakhdhoh

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Masih dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara, Satuan Tugas (Satgas) bersama Warga mengecat Masjid An Nakhdhoh, di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (08/10/2024).


Tersorot pengecatan dengan warna putih cerah sehingga membuat masjid tersebut terlihat lebih cerah dan Indah di pandang. 


Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara Letda Inf Efendi menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan guna memberikan warna yang indah dan suasana baru di lingkungan Masjid An Nakhdhoh, "Dengan bersihnya masjid Sehingga para jemaah yang akan melaksanakan salat di masjid ini bisa lebih tenang dan khusyuk," ucap Letda Inf Efendi.


"Kami sangat takjub melihat masyarakat yang berantusias membantu pengerjaan pengecatan Masjid di TMMD reguler ini, saling bahu membahu bersama-sama Satgas TMMD dengan masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke 122 Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.M.H.I., menambahkan, Keterlibatan banyak pihak seperti masyarakat di kegiatan TMMD ke 122 merupakan bukti kecintaannya kepada TNI.


“Ini juga merupakan langkah awal kepedulian masyarakat. Sehingga kedepan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya,” pungkasnya.


"Semoga saja dengan adanya perubahan warna ini juga bisa memberikan semangat bagi warga di sekitar masjid untuk bersama sama menjaga dan merawat Masjid An Nakhdhoh", tambah Letkol Makhyar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top