-->

Saturday, October 5, 2024

Satgas TMMD Ke 122 Kodim 0103 Aceh Utara Mulai Bangun Pondasi RTLH

 



Lhokseumawe I Gebrak24.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara mulai menggarap sasaran fisik dengan membangun pondasi rumah tidak layak huni (RTLH) Milik adnan M.Adam (42), seorang duda warga kurang mampu yang harus menghidupi untuk ke lima anaknya, Sabtu (05/10/2024). 

 

Tampak anggota Satgas TMMD Ke-122 yang dibantu warga sekitar, dengan sigap serta kerja keras untuk mewujudkan hunian yang layak bagi adnan M.Adam dan kelima anaknya menjadi layak untuk dihuni.

 

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., melalui perwira koordinator RTLH Kapten Inf Nasrudin menjelaskan bahwa tahap pondasi ini merupakan fase yang sangat penting dalam pembangunan rumah. 


"Pondasi yang kuat akan memastikan rumah ini dapat bertahan lama dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi penghuninya, kami berkomitmen akan menyelesaikan bangunan ini tepat waktu dengan kualitas yang terbaik", katanya.

 

"Meskipun cuaca mulai masuk musim penghujan kita akan tetap konsisten dan berusaha, semoga dalam prosesnya atas pekerjaan RTLH ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai waktunya tampa ada kendala", tambahnya. (*)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top