-->

Tuesday, October 15, 2024

Satgas TMMD Ke 122 Percepat Progres Sumur Bor di Paloh Punti

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Di tengah menghadapi cuaca yang tidak menentu karena terkadang hujan dan panas, pelaksanaan TMMD ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara tetap menunjukan progres pengerjaan yang cepat.


Terbukti, memasuki hari keempat pengerjaan sasaran fisik khususnya pembuatan sumur untuk sumber air di 3 titik, ini terus berjalan sesuai target yang ditentukan. Lokasi sasaran TMMD ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara ini menyasar dusun D, tepatnya di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (15/10/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., yang juga selaku Dansatgas TMMD Ke -122 mengatakan pihaknya akan terus memaksimalkan pekerjaan di lapangan sehingga seluruh sasaran dapat selesai tepat waktu.


“Personel Satgas Bersama mekanik sumur bor serta dengan warga setempat setiap hari mereka kerjakan sasaran fisik ini, harapannya semua sasaran fisik lainnya bisa selesai tepat waktu,” ungkap Letkol Makhyar.


Program TMMD ke-122 ini mendapat sambutan positif dari warga Gampong Paloh Punti, kehadiran pembangunan sumur bor ini dinilai sangat membantu dalam mengatasi permasalahan yang selama ini mereka hadapi, khususnya dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari.


"Pembangunan sumur bor ini juga menunjukkan komitmen TNI dalam membangun kedekatan dengan masyarakat melalui program-program yang bermanfaat langsung bagi kesejahteraan warga. Hal ini sesuai dengan semangat TMMD yang mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat", pungkas Dandim.


"Pembangunan sumur bor ini merupakan bukti nyata kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan dasar. Diharapkan dengan tersedianya sumber air bersih ini, kualitas hidup masyarakat Gampong Paloh Punti dapat meningkat secara signifikan", harapnya. (*).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top