-->

Friday, October 11, 2024

Satgas TMMD Reguler Ke 122 bersama Warga Laksanakan Jumat Bersih

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Selain mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara, anggota Satgas bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong jumat bersih yaitu pembersihan di kiri kanan jalan di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe. Jum’at (11/10/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., melalui Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara Letda Inf Efendi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu Bakti TNI yang nyata sekaligus memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 122 Kodim 0103/Aceh Utara.


"Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial (BINTER),yang sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI khususnya Satuan- satuan Kewilayahan untuk turut serta membantu kesulitan masyarakat dan membantu tugas Pemerintah Daerah", katanya.


Lanjut Pasiter menjelaskan, kegiatan Gotong-royong ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara warga masyarakat dengan Satgas TMMD agar terlaksananya komunikasi sosial dan kerjasama yang baik untuk menuju wilayah yang asri.


“Semoga silaturahmi antara TNI khususnya Satgas TMMD dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin erat", harapnya.


"Selain itu, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan Kebersihan Lingkungan dan kesehatan yang merupakan dambaan kita semua sehingga pandangan kita menjadi sejuk dan nyaman", tandasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top