-->

Friday, October 4, 2024

Sopian Adami,SH : Simak Visi-Misi Pasangan Bobby-H Surya Sejahterakan Masyarakat Sumut Pantas Diapresiasi

 


Sopian Adami 


Medan I Gebrak24.com - Menyimak visi-misi  pasangan calon Gubernur Sumatera Utara, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE,MM  bila  terpilih dan dipercaya seluruh lapisan masyarakat  ia  ingin  mensejahterakan masyarakat Provinsi Sumatera Utara.

Termasuk  mensejahterakan para petani di seluruh pelosok daerah dengan berupaya menjamin ketersediaan pupuk. Ini sebuah perwujudan kesejahteraan petani agar mereka bekerja lebih produktif.

Visi-misi pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut, Bobby A Nasution dan  H Surya dinilai sangat menyentuh dan perlu mendapat apresiasi dari segenap lapisan masyarakat di provinsi ini

Hal itu dilontarkan oleh Dewan  Pakar Relawan Awak Geutanyo Rakan Bobby, Sopian Adami, SH saat berbicara kepada media ini menanggapi visi-misi pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut, Bobby-Surya, di Medan, Jumat 4/9/2024.

Menurut Sopian Adami,  permasalahan pupuk bagi petani sangat pelik Soalnya,. di mana-mana  petani mengeluhkan masalah ketersediaan pupuk yang belum memadai termasuk kualitas dan harga pupuk yang mahal. 

"Sumatera Utara merupakan salah satu provinsi yang memiliki lahan pertanian dan perkebunan cukup luas sekaligus terkenal dengan hasil pertanian. Tentu saja membutuhkan pupuk berkualitas yang cukup dan harga terjangkau. Buktinya produk pertanian daerah ini seperti sayur-mayur, buah-buahan dan lainnya menjadi primadona. Bahkan menjadi komoditas ekspor disamping kebutuhan lokal dan luar daerah. Maka wajar pasangan Bobby- Surya mengajak masyarakat untuk memilihnya menjadi gubernur/wakil gubernur," ujar Sopian Adami yang juga pengacara kondang ini.

Tak hanya itu lanjut Sopian Adami, bagian lain dari visi-misi Bobby-Surya tentang akses kesehatan bagi masyarakat. Hal ini juga dinilai sangat penting. Visi-misi ini perlu mendapat aplaus dari masyarakat. Soalnya layanan kesehatan yang prima sangat didambakan oleh segenap lapisan masyarakat Sumut.

"Sepert kita ketahui bahwa layanan kesehatan dengan menggunakan KTP sudah dilkukan  Bobby ketika menjabat Walikota Medan. Janji Bobby-Surya melanjutkan program tersebut jika ia terpilih pada Pilkada nanti. Ini pantas kita sambut hangat. Semoga jika pasangan Bobby-Surya terpilih sebagai gubernur/wakil gubernur diharapkan benar-benar dapat mewujudkan janjinya," pungkas Sopian Adami  didampingi Muhammad Rizal, ST Ketua Relawan Awak Geutanyo Bobby.

Bahkan Bobby-Surya menyitirkan kembali tentang visi-misinya.  Jika keduanya terpilih dalam tiga tahun masa jabatannya semua masyarakat Sumut bisa berobat pakai KTP. "Ini berarti Bobby-Surya bertekad melepas belenggu birokrasi di bidang pelayanan kesehatan karena akses layanannya langsung menggunakan KTP," sebut Sopian Adami.

Sebagai putra daerah Sumut, kata Sopian Adami, pasangan Bobby-Surya memahami betul seluk beluk  daerahnya seperti kabupaten/kota di Sumut. Dalam menjabarkan visi-misinya tentang kerja keras pasangan ini agar tidak ada lagi daerah 3 T. Yakni daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar di Sumut.

Artinya dijanjikan Bobby-Surya dalam kampanyenya. Artinya semua dijadikan daerah terdepan. Atas kerja kerasnya dalam masa jabatannya nanti kabupaten/kota yang tergolong 3 T harus bebas. Kriteria bebas dari daerah tertinggal itu menurut Sopian Adami akan dapat mensejahterakan masyarakat.

,"Kita berharap visi-misi pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut ini mendapat tempat di hati masyarakat bagi kemajuan Sumut 5 tahun mendatang. Terutama dalam hal kesejahteraan bagi segenap lapisan masyarakat Provinsi Sumatera Utara ini," pinta Sopian Adami. (bay).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top