-->

Sunday, October 13, 2024

Tembus Batas! Bangun dari 0 Rumah Layak Huni Ibu Laode, Asa Baru Masyarakat Terpencil

 




Raja Ampat I Gebrak24.com - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat kembali menunjukkan dedikasi tanpa henti dalam mengubah wajah pedesaan di wilayah terpencil. Kali ini, Kampung Saporkren di Distrik Waigeo Selatan menjadi saksi perubahan besar, saat Satgas TMMD turun langsung memasang batako di rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Laode Mambrasar, seorang warga yang selama ini hidup dalam keterbatasan. Minggu (13/10/2024),


Proyek ini bukan sekadar pembangunan fisik, melainkan wujud nyata komitmen TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Setiap batako yang terpasang bukan hanya material, tetapi juga simbol harapan baru bagi mereka yang selama ini terpinggirkan.

Program TMMD ini bertujuan untuk menyediakan hunian layak bagi warga kurang mampu, dan rumah Ibu Laode kini menjadi lambang harapan akan masa depan yang lebih cerah.

Diharapkan dengan upaya ini, tidak hanya kualitas hidup Ibu Laode yang meningkat, tetapi juga rasa aman dan nyaman yang dirasakannya, membawa kebahagiaan baru di tengah-tengah komunitas Saporkren. Pembangunan ini menjadi bukti bahwa kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat membawa perubahan besar, menyentuh hati dan kehidupan banyak orang di pelosok negeri.

Autentikasi: Pen Kodim 1805/Raja Ampat

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top