-->

Friday, October 4, 2024

Warga Keluhkan Langkanya Gas LPG 3 Kg di Ujung Timur Kabupaten Aceh Utara

 



Aceh Utara I Gebrak24.com - Dalam beberapa waktu terakhir sejumlah warga menyebut keberadaan gas melon ukuran 3 kilogram sulit dipasaran bahkan langka.

Gas melon yang seharusnya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu itu saat ini langka di ujung timur Kabupaten Aceh Utara.

Jamilah(40) warga seputaran kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara menyatakan bahwa dirinya sudah keliling bahkan hingga ke Kabupaten sebelah(Kabupaten Aceh Timur) untuk mencari elpiji melon tapi tidak ketemu.

"Sudah beberapa hari. Sampai saat ini saya belum mendapatkan,"paparnya.

Jamilah berharap agar gas LPG ukuran 3 kilogram menjadi normal kembali tidak ada kenaikan harga dan kelangkaan sehingga warga menjadi sejahtera,"harap Jamilah.


Kebutuhan gas LPG bersubsidi ukuran 3 kg di kawasan penghujung Aceh Utara selama ini yang bertepatan dengan bulan Maulid meningkat di masyarakat meskipun agen LPG setiap hari telah mendistribusikan keseluruh pangkalan. 

"Sebenarnya bukan langka, surplus gas melon, disebabkan pada bulan Maulid ini kebutuhan masyarakat meningkat, sementara stock kita terbatas," ujanya. (tim/red).


Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top