-->

Wednesday, October 16, 2024

Warga Paloh Punti Membantu Satgas TMMD Ratakan Jalan untuk Mempercepat Pengerjaan Jalan

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Meski menggunakan peralatan sederhana dan tradisonal, masyarakat tetap semangat dalam membantu personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara kebut perataan tanah jalan, Rabu (16/10/2024).


Dansatgas TMMD ke 122 Letkok Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., melalui Perwira Koordinator pengerjaan jalan Letda Inf Efendi mengatakan sejumlah warga Gampong Paloh Punti dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara dari pagi hingga sore dengan semangatnya bahu membahu bergotong royong ingin segera menuntaskan pekerjaan fisik ini.


“Melalui kegiatan TMMD ini, tidak disangka ternyata membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dan mudah-mudahan dengan gotong royong pekerjaan akan tuntas tepat waktu", katanya.


Perlu kita ketahui ada beberapa sasaran fisik di lapangan dan ada beberapa lokasi sasaran yang akan kita prioritaskan terlebih dahulu terutama yang harus di kerjakan salah satunya yaitu dalam perbaikan jalan di lokasi TMMD sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.


Mulyadi (32) warga Gampong Paloh Punti yang hampir setiap hari selalu hadir dalam bergotong royong menuturkan Ini hari ke empat belas kita terjun secara langsung membantu Satgas TMMD dari berbagai kegiatan yang telah dibagi oleh pengawas lapangan TMMD, Semangat kami tak pernah surut demi mendukung kesejahteraan perbaikan fasilitas masyarakat Muara Satu khususnya Gampong Paloh Punti.


Lebih lanjut, "Kami warga Gampong Paloh Punti sangat mengapresiasi adanya TMMD ke 122 Kodim 0103 Aceh Utara yang digelar di desa kami, semoga kedepannya TMMD dapat dilaksanakan di desa lainnya, sehingga kesejahteraan kehidupan masyarakat lain merata dan tidak ada merasa kesenjangan sosial", ungkap Mulyadi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top