-->

Minggu, 20 Oktober 2024

Warga Sudah Merasakan Manfaat Program TMMD Meskipun Jalan Belum Selesai

 


Lhokseumawe I Gebrak24.com - Meski belum rampung dalam pembangunan jalan penghubung antara dua Desa di Gampong Paloh Punti menuju Gampong Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe Aceh Utara, namun masyarakat mulai lintasi jalan tersebut, 


Artinya, masyarakat sudah bisa menikmati pembangunan jalan program TMMD Reguler ke 122 Kodim 0103 Aceh Utara.


Minggu (20/10/2024), Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., selaku Dansatgas mengatakan untuk saat ini, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara, terus melakukan kegiatan dan sudah memasuki kurang lebih hari ke-19 untuk pembangunan jalan penghubung antar dua desa di Kecamatan Muara Satu itu.


"Pembangunan jalan dari Gampong Paloh Punti menuju Gampong Cot Trieng, Kecamatan Sawang ini, sudah mencapai 60 persen", kata Dandim.


“Sudah sering terlihat, meski belum rampung, pembangunan jalan sejauh 2 kilo meter itu masyarakat sudah antusias untuk melintas, karena lokasi yang di tuju lebih dekat terutama ke kebun mereka," ujarnya.


Letkol Makhyar juga menambahkan, dari pantauan tim Satgas di Lokasi, banyak masyarakat yang sudah melintas dan sudah merasakan manfaat dari pembangunan jalan yang baru dibangun oleh satgas TMMD Reguler ke 122.


“Kami berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, alat berat bisa berfungsi dan bekerja dengan baik dan mudah-mudahan cuaca sangat mendukung personel Satgas TMMD serta masyarakat tetap semangat dalam bekerja,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

banner

Latest News

Back to Top